/* toto logo icon */

.

Selasa, 01 April 2014

Profile

UMROH & HAJI
IJIN HAJI NO: D/ 344/ 2011 IJIN UMROH NO: D/ 549/ 2010 

UHROH & HAJI AI Amin Universal Group 
IJIN HAJI NO: D/ 66/ 2011 IJIN UMROH NO: D/ 257/ 2010 

Sejarah berdirinya PT. AL AMIN UNIVERSAL Pendirian PT. AL AMIN UNIVERSAL bermula dari kelompok pengajian ” Majelis Ta’lim Al-Amin -Jakarta” yang didirikan pada tahun 1986, di bawah bimbingan Bapak Drs. KH. Muhammad Suharli, secara bersama-sama menunaikan ibadah Haji. Pada tahun 1997 diperoleh rekomendasi dari ASITA ijin usaha dari Departemen Pariwisata Pos dan Telekomunikasi. Tahun 1998 diperoleh rekomendasi dari Asosiasi Muslim Penyelenggara Umroh & ONH (Ongkos Naik Haji) Plus. Berbekal pengalaman yang ada, pada tahun 2000 Al-Amin mulai fokus pada pelayanan khusus fasilitas bintang lima. 

Setelah berhasil sebagai penyelenggara umroh haji fasilitas bintang lima, PT Al Amin Universal pun melebarkan sayapnya dengan mendirikan anak perusahaan yang bernama PT Manasik Prima pada tahun 2004. Manasik Prima melayani para jamaah Umrah Haji pada segmen pasar yang berbeda dari Al Amin, namun demikian Manasik Prima tetap menjaga kualitas dari fasilitas, transportasi dan pelayanan yang baik demi kenyamanan dalam beribadah para jamaah sekalian. 

Visi
Menjadikan perusahaan sebagai yang terdepan dan terpercaya dalam hal pelayanan ibadah Umroh & Haji 

Misi
Memberikan kenyamanan dalam beribadah kepada setiap jamaah Menyelenggarakan manasik yang berkualitas agar pelaksanaan Umroh & Haji dilakukan dengan baik dan benar Ruang lingkup kegiatan PT. AL AMIN UNIVERSAL mencakup usaha membuat, menjual dan menyelenggarakan paket wisata Umroh, Umroh Plus dan Haji Plus dan mengurus dokumen-dokumen perjalanan untuk keperluan Umroh dan Haji.